Contoh Teks Naskah Drama

Rabu, 21 November 20120 komentar

Contoh Teks Naskah Drama – Bagi teman-teman yang mungkin saat ini diberikan tugas oleh guru Bahasa Indonesia untuk mencari contoh dialog naskah drama atau mungkin juga teman-teman sedang dilanda kebingungan untuk mencari contoh teks naskah drama yang akan dipentaskan pada pentas seni saat perpisahan kelas nanti, dibawah ini nanti akan saya berikan beberapa contoh teks naskah drama yang mungkin saja cocok untuk Anda.
contoh gambar pementasan drama laskar pelangi 300x200 Contoh Teks Naskah Drama
Pementasan Drama
Dibawah ini Anda dapat langsung melihat contoh singkat teks naskah drama 3 orang pemain tentang persahabatan.
Kisah ini terjadi disebuah sekolah yang sangat terkenal bernama SMPN 1 Tunas Bangsa. Disana ada suatu persahabatan yang sangat erat yang bisa mereka sebut dengan 3BG. Dalam Kisah ini ada empat pemeran utama, yaitu ; Aulia, Andin, Audy dan Aldi.
Aulia, Andi, dan Audy adalah 3 Sahabat Sejati, mereka dijuluki 3BG atau three Beautifull Girl, Disini perlu diketahui, bahwa Audin adalah anak Pejabat yang Kaya Raya yang mempunyai Proyek di Luar Negeri, sedangkan Aulia hanyalah gadis miskin biasa yang tidak mempunyai apa apa. Sedangakn Aldi adalah anak lelaki yang memiliki sifat yang kurang baik, dia selalu Iri dengan 3BG, Aldi iri karena melihat persahabat antara Aulia, Andin, dan Audy sangat erat.
Hingga pada suatu hari Aldi mempunyai Ide cemerlang untuk merusak persahabatan 3BG, yaitu dengan memfitnah Aulia dengan cara menyembunyikan dompet Audin kedalam tas Aulia, yang menyebabkan Audin menganggap Aulialah yang mencuri Dompetnya. Berawal dari Fitnah yang dibuat Aldi, Pershabatan Antara Audy dan Aulia berkahir, mulai saat itu Audin tidak menganggap Aulia lagi sebagai sahabatnya, karena Aulia telah mencuri Dompet Audin.
Setelah Beberapa Saat, tiba tiba Audin menerima telfon dari Bapaknya diluar Negeri dan mengatakan bahwa Proyenya telah Bangkrut, yang mengharuskan Proyek itu dijual dan Rumah Audin di Indonesia akan dijual untuk menutupi Hutang dari Proyek Orang tuanya.  Mulai saat itu juga Kehidupan Audin berubah menjadi keluarga Miskin.
Sepulang dari sekolah, Aldi mempunyai Niat buruk untuk menabrak Audin dengan Motornya, dengan kecepatan tinggi Aldi menuju ke arah Audin dan Andin, tetapi untung saja ada Aulia yang langsung mendorong Audin agar tidak tertabrak oleh motor Aldi, jadi yang tertabrak adalah Aulia. Saat itu juga Aldi sadar bahwa persahabat mereka bertiga sangat erat, dan Aldi mengakui bahwa dialah yang telah memfitnah Aulia saat dikelas tadi.
Akhirnya, persahabatan Antara Audin, Andin, dan Aulia kembali seperti sedia kala, 3BG telah kembali seperti yang dulu, persahabatan yang sangat erat pada saat masa SMA.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Serba - Serbi Naskah Drama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger